Eri Cahyadi Siap Gandeng Armuji Maju Kembali dalam Pilkada 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 – 13:09 WIB
Eri Cahyadi Siap Gandeng Armuji Maju Kembali dalam Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan kesiapannya kembali maju sebagai salah satu kontestan dalam Pilkada 2024. Dia pun tak keberatan jika kembali berpasangan dengan wakilnya saat ini Armuji.

“Nantinya yang menentukan adalah DPP. Kota Surabaya salah satu wilayah yang disiapkan maju kembali dalam Pilkada mendatang,” ujar Eri, Kamis (28/3).

Eri juga tidak menutup kesempatan, jika ada partai lain yang ingin berkoalisi dan menyodorkan nama lain sebagai pasangangannya dalam Pilkada 2024.

“Sementara ini masih berdua (dengan Armuji). Kami tentunya mengikuti arahan dari DPP,” ucapnya.

Menurutnya, jika ada partai politik lain yang ingin mengusulkan sosok sebagai wakil wali kota nanti dalam Pilkada 2024 maka harus sesuai dengan visi dan misinya untuk Kota Pahlawan.

“Sama-sama membentuk Kampung Madani agar tak ada jarak si kaya dan si miskin, mewujudkan Kota Surabaya untuk kepentingan umat yang lebih besar," tuturnya.

Ditanya soal persiapan, Eri bersama PDIP Kota Surabaya terus melakukan safari politik, menjalin silaturahmi, dan membuka pintu koalisi dalam Pilkada.

“Semua partai politik kami komunikasikan dan terus berjalan sampai saat ini, dengan menghadiri acara acara penting,” tandas Eri. (mcr23/jpnn)

Eri Cahyadi siap berpasangan dengan Armuji maju kembali dalam Pilkada Surabaya 2024.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News