PKB Surabaya Nilai Eri Cahyadi Layak Pimpin Surabaya 2 Periode

Kamis, 21 Maret 2024 – 20:00 WIB
PKB Surabaya Nilai Eri Cahyadi Layak Pimpin Surabaya 2 Periode - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama pengurus PDIP mengunjungi kantor DPC PKB Surabaya, Rabu (20/3). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf memberikan penilaian sebesar 9,9 terhadap kinerja Eri Cahyadi selama memimpin Kota Pahlawan.

Dia menilai Eri merupakan sosok pemimpin yang tanggap untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Surabaya.

“Beliau sangat tanggap, jika ada masalah, seperti banjir, ada genangan cepat diselesaikan, yang ada masalah di tengah-tengah masyarakat masalah kependidikan,” kata Musyafak, Rabu (20/3).

Menurutnya, dengan gaya kepemimpinan Eri yang enerjik, dan solid menjadikan Eri Cahyadi layak untuk memimpin Kota Surabaya dua periode.

“(Pak Eri) Alhamdulilah masih muda, enerjik, juga solid, saya apresiasi luar biasa. Insyaallah sangat layak, saya menilai itu 9,9,” katanya.

Terkait dukungan ke Eri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024, Musyafak menyatakan hingga saat ini masih belum ada pembicaraan ke arah sana.

"Jawabannya masih koma karena belum ada hitam dan putih," ucap dia.

Dia menjelaskan PKB punya mekanisme internal dalam menentukan siapa sosok yang nantinya diusung pada perebutan kursi 'Surya 1'.

PKB Surabaya beri nilai 9,9 untuk kepemimpinan Eri Cahyadi, sinyal akan berkoalisi?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News