Istri BHS Siap Maju Pilwali 2024 Jalur Independen Saingi Eri Cahyadi

Sabtu, 16 Maret 2024 – 11:36 WIB
Istri BHS Siap Maju Pilwali 2024 Jalur Independen Saingi Eri Cahyadi - JPNN.com Jatim
Istri Bambang Haryo Soekartono (BHS) Asrilia Kurniati siap tantang Eri Cahyadi pada kontestasi Pilwali Kota Surabaya 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri Bambang Haryo Soekartono (BHS) Asrilia Kurniati mengaku tertarik bertarung pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024. 

Rencananya, Asrilia maju independen atau tanpa dukungan partai politik. Dia siap menantang Eri Cahyadi Wali Kota periode 2021-2024 yang sudah lebih dulu menyatakan siap maju lagi.

“Ada dong (maju Pilwali) pasti akan independen, karena saya gak mau jadi petugas partai,” kata Asrilia Jumat (15/3).

Asrilia menilai pertarungan di Pilkada 2024 secara independen tidak terlalu berat. Sebab, dengan pendekatan atau sosialisasi masyarakat secara rutin akan makin menaikkan namanya.

“Enggak berat kalau kami bisa meyakinkan masyarakat, tinggal pendekatan kami bagaimana. Kami tunjukkan siapa kami, bahwa memang benar-benar mau menjadi bature rakyat. Bukan menjadi petugas partai,” tuturnya.

Istri politikus Gerindra itu mengungkapkan salah satu pendekatan kepada masyarakat adalah dengan menyerap aspirasi mereka, terutama Gen Z.

“Kami menggali aspirasi, mendengarkan dan melek. Kami harus melek apa yang belum terwujud, apa yang diinginkan masyarakat, apalagi kaum Gen Z yang sangat butuh sekarang ini sosok inspirasi, sosok yang bisa menjadi motivator mereka dalam hal apapun,” kata Humas PBSI itu. 

Dia mengaku banyak menerima keluhan terkait bagaimana menjadi seorang pengusaha. Maka dari itu, dirinya ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk mewujudkan impiannya.

Istri BHS Siap saingi Eri Cahyadi di Pilwali 2024 melalui jalur independen
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News