Respons Eri Cahyadi Setelah Namanya Diusulkan Golkar pada Pilwali Surabaya 2024

Jumat, 12 Januari 2024 – 19:39 WIB
Respons Eri Cahyadi Setelah Namanya Diusulkan Golkar pada Pilwali Surabaya 2024 - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku belum mengetahui informasi terkait namanya yang diusulkan oleh DPD Golkar Jatim ke DPP untuk diusung pada Pilwali 2024.

“Aku ora ngerti malah (aku tidak tahu),” kata Eri ditemui di Gedung Sawunggaling, Surabaya, Jumat (12/1).

Dia mengaku komunikasi yang dilakukan dengan Partai Golkar hanya sebatas masukan agar mempertahankan kinerjanya.

“Saya hanya disampaikan pada waktu bertemu, menyampaikan kinerja terus dipertahankan. Saya sampaikan bahwa apa pun itu yang saya lakukan untuk umat,” ujarnya.

Eri menyatakan hingga saat ini belum ada arahan dari partai untuk maju Pilwali Surabaya 2024. Untuk sekarang, dia hanya ditugaskan untuk berjuang dan bekerja untuk rakyat serta memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kami kan tergantung ditugaskan partai, masak tiba-tiba naik (mencalonkan diri), lewat mana?. Saya harus tegak lurus dengan partai karena saya juga diangkat dari partai. Jadi, partai menugaskan ke mana saya harus siap,” tuturnya.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu juga mengungkapkan tidak ada kode atau bocoran terkait dengan pilkada.

“Kodenya kode apa? Kode Ganjar menang. Enggak ada. Yang penting hari ini kami ditugaskan Bu Mega khusus kepada saya itu melalui Pak Sekjen. Satu, umatnya harus diselesaikan kemiskinannya. Kedua, bagaimana Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi yang terbaik,” katanya.

Respon Eri Cahyadi terkait usulan DPD Golkar Jatim untuk maju Pilkada periode 2024-2029
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News