Pencoblosan di Liponsos Keputih, Anies-Muhaimin Melempem

Rabu, 14 Februari 2024 – 23:59 WIB
Pencoblosan di Liponsos Keputih, Anies-Muhaimin Melempem - JPNN.com Jatim
Penghuni Liponsos Keputih ikut berpatisipasi pada Pemilu 2024. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penghuni Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Keputih Surabaya juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali ini.

Di Liponsos sendiri, telah ditempatkan TPS 54 dan lokasi khusus (loksus) 901.

Setelah dilakukan perhitungan surat suara di loksus 901 Liponsos Keputih, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 hanya memperoleh 14 suara.

"Pasangan nomor 01 14 suara, pasangan nomor 02 82 suara, dan pasangan nomor 3 86 suara," kata Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS loksus 901 Liponsos Keputih Ulun Topan.

Ulun menyebut terdapat delapan surat suara yang tidak sah dalam tahapan pemungutan suara di TPS tersebut.

"Surat suara tidak sah ada delapan, yang hadir 190 DPT kalau total DPTnya 202 dan plus 28 orang DPTB. DPTB itu ada dari petugas dan klien," ujarnya.

Ketua KPPS TPS 54 Liponsos Keputih, Surabaya Kusnadi Irawan menyebut pasangan paslon nomor urut 01 hanya memperoleh 11 suara pada tahapan pemungutan suara.

"Pasangan nomor 01 11 suara, pasangan nomor 02 39 suara, dan pasangan nomor 03 25 suara," ucapnya.

Paslon capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di TPS Liponsos Keputih, Surabaya, meraih suara terkecil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News