Kampanye Pamungkas Prabowo-Gibran Satukan Masyarakat Lewat Gowes & Jalan Sehat

Minggu, 11 Februari 2024 – 13:28 WIB
Kampanye Pamungkas Prabowo-Gibran Satukan Masyarakat Lewat Gowes & Jalan Sehat - JPNN.com Jatim
Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi saat menyampaikan sambutan dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di Banyuwangi, Sabtu (10/2). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Pantai Boom Banyuwangi diramaikan ribuan pendukung pada Sabtu (10/2).

Kegiatan bertajuk 'Menyambut Kemenangan Gowes dan Jalan Sehat Sekali Putaran itu sebagai acara pamungkas sebelum minggu tenang.

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan kehadiran masyarakat pada kampanye puncak kemarin bertujuan untuk memastikan kemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Tujuan kami cuma satu, yaitu memenangkan pasangan nomor urut 2," ucap Karyadi disambut riuh ribuan massa pendukung yang meneriakkan Prabowo-Gibran sembari mengacungkan salam dua jari.

Dalam sambutannya, Karyadi menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan kegembiraan dalam proses pemilu.

"Pemilu bukanlah ajang untuk saling berkonflik, tetapi sebagai wahana untuk bersatu dan menunjukkan kegembiraan dalam menentukan masa depan bangsa," tuturnya.

Dia mengimbau agar setiap warga yang hadir di TPS mengajak keluarga dan kerabat terdekat memberikan suara kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Datanglah ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dan coblos nomor 2, Prabowo Gibran," katanya.

Masyarakat pendukung Prabowo-Gibran meramaikan kampanye pamungkas paslon 02 dengan gowes dan jalan sehat di Banyuwangi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News