Pilar 08 Hadiri Kampanye Terbuka di Jakarta, Ingatkan Pemilih Muda Kawal Pemilu 2024

Sabtu, 27 Januari 2024 – 15:03 WIB
Pilar 08 Hadiri Kampanye Terbuka di Jakarta, Ingatkan Pemilih Muda Kawal Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Pilar 08 akan merapatkan barisan mengajak pemilih muda menyukseskan Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi menyebut tim nasional siap hadir di arena kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Sabtu (27/1).

Dia menilai acara tersebut penting sebagai pengingat kepada pemilih muda, milenial dan Gen Z untuk hadir menyukseskan Pemilu 2024.

Menurutnya, pemilih muda jumlahnya di atas 52 persen. Mereka sebagai penentu masa depan bangsa dan kelak menjadi pemimpin.

"Dalam acara ini kami secara gamblang memahami pemikiran dan program untuk anak muda yang akan disampaikan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, "kata Karyadi.

Pihaknya berharap kerja sama antarsukarelawan makin baik dan intensif dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Pilar 08 Lucky Koeswardana menyatakan sejak awal mengedukasi  masyarakat bahwa sosok Gibran adalah magnet politik yang santun, cerdas, dan berpengalaman di dunia usaha dan pemerintahan. 

“Kami perlu memberikan apresiasi kepada anak muda untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia,” ucapnya.

Acara ini dihelat oleh beberapa relawan pendukung Prabowo Gibran, yakni Pilar 08, Penerus Negeri, Repnas, PRIDE, Bolone Mase, Gemuis,  Relawan Rute, dan Sobat Biru Langit.

Pilar 08 akan merapatkan barisan mengajak pemilih muda menyukseskan Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News