Megawati Akan Bakar Semangat 50 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud di Bumi Blambangan

Rabu, 07 Februari 2024 – 13:37 WIB
Megawati Akan Bakar Semangat 50 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud di Bumi Blambangan - JPNN.com Jatim
Sejumlah simpatisan dan relawan hadir pada kampanye akbar pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa)

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Paslon capres dan cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md bakal menghadiri Hajatan Rakyat di Banyuwangi besok, Kamis (8/2).

Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah memperkirakan acara itu akan diikuti 50 ribu kader PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, serta para sukarelawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud dari daerah-daerah Tapal Kuda.

"Khusus yang berasal dari dari kader PDI Perjuangan, jajaran struktural, badan dan anggota sayap partai, serta simpatisan pada bersemangat untuk hadir," kata Said tertulis, Rabu (7/2).

Dia memastikan bahwa kampanye akbar di Bumi Blambangan itu juga akan dihadiri langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri serta para ketum partai koalisi.

"Insyaallah, Ibu Megawati akan hadir di Hajatan Rakyat Banyuwangi bersama ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud lainnya. Kehadiran Ibu Mega tentu akan ditunggu-tunggu kader banteng dari berbagai daerah di Jatim," ujar Said.

Menurutnya, arahan Megawati dinantikan oleh para kader PDI Perjuangan di Jawa Timur dalam menghadapi Pemilu 2024.

Instruksi dari putri Bung Karno itu akan makin mengokohkan tekad "Banteng" Jawa Timur untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dengan meraih suara tertinggi. Hal itu sekaligus untuk mematahkan prediksi lembaga-lembaga survei.

"Yang jelas, kami di Jawa Timur siap tegak lurus sesuai arahan atau instruksi Ibu Ketum (Megawati), akan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Jatim. Kami yakin Ganjar-Mahfud bakal menang tebal," ujar Said.

Besok, puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud dari daerah-daerah Tapal Kuda akan menghadiri Hajatan Rakyat di Banyuwangi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News