Gus Fuk Sebut Malang Raya Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Jumat, 26 Januari 2024 – 21:00 WIB
Gus Fuk Sebut Malang Raya Siap Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jatim
Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar - Mahfud, Bambang Agus Sangsono saat bertemu dengan pengasuh Ponpes Darunnajah Malang KH Masfuk Zuhdi. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Pengasuh Ponpes Darunnajah Malang K.H Masfuk Zuhdi optimistis Ganjar Mahfud bisa menang tebal di Malang Raya.

Menurutnya, hal tersebut karena banyak ponpes di Malang Raya yang mendukung sepenuh hati ke paslon nomor urut tiga tersebut.

"Bismillah Ganjar-Mahfud akan memenangi pilpres 2024 ini,” kata Gus Fuk (sapaannya), Jumat (26/1).

Selain itu dia mengutarakan memang ada beberapa ponpes yang diklaim sudah mendukung paslon capres-cawapres lain, tetapi Kiai Masfuk menilai pesantren-pesantren itu sebenarnya mendukung Ganjar-Mahfud.

“Dukungan ke capres cawapres lain hanya di permukaan saja. Namun, secara kultural atau struktural, di hati kecilnya banyak yang memilih Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Dia mencontohkan paslon lain datang ke ponpes ponpes di Kabupaten Jombang tetap diterima, tetapi kenyataannya di struktur mereka konsisten mendukung Ganjar-Mahfud.

“Misal di Tambak Beras, Nyai Munjidah Wahab konsisten mendukung Ganjar-Mahfud meskipun semua paslon disambut baik,” ucapnya. (mcr23/jpnn)

Gus Fuk meyakini sejatinya banyak pesantren yang sebenarnya mendukung paslon capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News