Kader PDIP Rapatkan Barisan Bareng Sukarelawan Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 22 Januari 2024 – 09:34 WIB
Kader PDIP Rapatkan Barisan Bareng Sukarelawan Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jatim
Kader PDIP sekaligus Caleg DPRD Jatim Frangky Chandra merapatkan barisan dengan para sukarelawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kader PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Frangky Chandra mengumpulkan kader-kader lain dan sukarelawan untuk merapatkan barisan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Hal tersebut dia lakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kami siap all out dalam Pilpres 2024 memenangkan Ganjar Mahfud,” ucap Frangky di sela-sela nonton bareng Debat Cawapres di Posko Pemenangan Ganjar Kenjeran, Surabaya, Minggu (21/1).

Frangky mengatakan Kota Surabaya adalah basis dari partai berlambang banteng. Terlebih, barisan sukarelawan yang sudah dia bentuk makin all out untuk menyosialisasikan sosok paslon nomor urut 3.

Politikus berlatar belakang kontraktor interior desain itu menyebut kekuatan akar rumput PDIp Surabaya makin solid.

“Hari ini saja di luar ekspektasi. Ada ratusan sukarelawan yang datang untuk menonton debat mendukung Pak Ganjar-Mahfud. Itu salah satu bukti konkret tetap solid," ujarnya.

Ratusan sukarelawan yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya debat. Beberapa sukarelawan Frangky juga mendapatkan apresiasi khusus lantaran all out menyosialisasikan Ganjar-Mahfud sebagai Capres 2024 dan dirinya yang maju dalam Pileg 2024 dari Daerah Pemilihan Jatim-1 (Surabaya).

Salah satu sukarelawan sekaligus Tokoh Masyarakat Kecamatan Tambaksari Surabaya Budi Tahu turut mendapat kehormatan dalam apresiasi yang diberikan oleh Frangky Chandra.

Kader PDIP sekaligus Caleg DPRD Jatim Frangky Chandra merapatkan barisan dengan para sukarelawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News