Coblosan Kian Dekat, TPN Pastikan Ponpes Jatim Dukung Ganjar-Mahfud

Jumat, 26 Januari 2024 – 18:50 WIB
Coblosan Kian Dekat, TPN Pastikan Ponpes Jatim Dukung Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jatim
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mengunjungi dua pondok pesantren di Malang, Rabu (24/1), yakni Pondok Pesantren Al-Hikam Cengger Ayam, dan Pondok Pesantren Darunnajah. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengunjungi dua pondok pesantren di Malang, Rabu (24/1), yakni Ponpes Al-Hikam Cengger Ayam dan Ponpes Darunnajah.

Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Bambang Agus Sangsono mengatakan agenda tersebut bertujuan memastikan dukungan dari jaringan kiai, gus, dan pondok pesantren di Jawa Timur demi kemenangan paslon nomor urut 3.

“Silaturahmi dan mengonsolidasikan kekuatan Ganjar-Mahfud menjelang coblosan pada 14 Februari 2024. Kami pastikan Malang Raya terus all out,” ujar Agus, Jumat (26/1).

Menurutnya, sosok Ganjar-Mahfud di mata para kiai adalah representasi nasionalis dan agamis yang lengkap. Agus mengaku setelah dari Malang, pihaknya akan ke wilayah lainnya dengan tugas yang sama.

“Sowan dan silaturahmi secara rutin kepada para kiai dan pengasuh ponpes adalah salah satu tugas yang diberikan Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Menurutnya, para kiai dan pengasuh pondok pesantren adalah salah satu pihak yang berperan penting dalam pembangunan karakter anak bangsa masa depan.

“Para kiai dan pengasuh ponpes harus terus didengarkan suaranya dan dicatat aspirasinya,” katanya.

Dia menyebut masukan dari kyai maupun pengasuh pondok pesantren, sangat bermanfaat untuk program Ganjar-Mahfud.

Saat berkunjung di 2 ponpes di Jatim, TPN Deputi Kinetik Ganjar-Mahfud mengonsolidasikan kekuatan menjelang coblosan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News