Di Sidoarjo, Sandiaga Uno Ungkap Kabar Bagus Bagi PPP

Minggu, 21 Januari 2024 – 12:09 WIB
Di Sidoarjo, Sandiaga Uno Ungkap Kabar Bagus Bagi PPP - JPNN.com Jatim
Sandiaga Uno menjelaskan program Calon Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md jika menang di Pilpres 14 Februari 2024. (ANTARA/ HO-TPM Ganjar-Mahfud)

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sandiaga Uno mendorong pelaku UMKM di Sidoarjo mencoblos pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Ketua Bappilu PPP tersebut mengungkapkan tingkat keterpilihan atau elektabilitas paslon nomor urut tiga tersebut naik.

"Elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD sedang reborn dan berada di tren positif alias terus mengalami peningkatan," kata Sandiaga Uno di Kompleks GOR Sidoarjo, Sabtu (20/1).

Dia meyakini tren positif itu terus berlanjut sampai hari pemungutan suara nanti. Oleh karena itu, dia mengajak semua kader PPP, sukarelawan, dan pendukung untuk bekerja dengan totalitas dan berkualitas.

"Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan berita baik kepada PPP Sidoarjo. PPP telah melintasi ambang batas empat persen," ujar Sandi.

Dia yakin PPP bakal meraih target di atas tujuh juta suara atau sekitar 4,2 persen dalam Pemilu 2024 serta berkontribusi positif terhadap pemenangan Ganjar-Mahfud.

Sandi mengajak semua pengurus PPP dan para kader. termasuk pelaku UMKM di Sidoarjo, untuk tetap bersemangat mengawal sampai tuntas.

Kampanye yang digelar di Kompleks GOR Sidoarjo itu diawali dengan acara bazar sembako murah. Satu paket sembako senilai Rp50 ribu dijual ke masyarakat dengan harga Rp5 ribu. Sedikitnya ada 500 paket sembako yang disediakan dalam bazar sembako murah tersebut.

Sandiaga Uno yakin PPP bisa berkontribusi positif terhadap pemenangan paslon Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News