Mahfud MD: Jangan Pilih Saya Jika Diberi Amplop

Kamis, 11 Januari 2024 – 15:33 WIB
Mahfud MD: Jangan Pilih Saya Jika Diberi Amplop - JPNN.com Jatim
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD di warung kopi STK Ngagel Surabaya, Rabu (10/1). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD meminta dengan tegas untuk tidak memilihnya, jika masyarakat diberikan amplop atau uang untuk menentukan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang.

Dia menilai, untuk memilih seorang pemimpin harus didasari dengan kepercayaan dan hati nurani. Terlebih, masyarakat harus mengetahui visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut.

Hal itu disampaikan Mahfud dalam kegiatan Tabrak Prof di warung kopi STK Ngagel Surabaya, Rabu (10/1) malam.

“Dikasih uang lalu memilih, dikasih uang lalu berkampanye untuk memenangkan satu paslon, dijanjikan jabatan lalu menyuruh orang memilih tidak sesuai hati nurani,” ucap Mahfud.

Maka dari itu, dia mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir, jika tidak sesuai jangan mencoblos dirinya pada 14 Februari mendatang.

“Oleh sebab itu, Anda datang ke sini berfikir agar Anda memilih saya. Tidak usah memilih saya, kalau hati nurani tidak sesuai,” tuturnya.

Menko Polhukam itu mengatakan manusia yang tak punya hati nurani sama seperti buntalan daging.

“Kepada siapapun jangan pilih hanya karena dikasih amplop dirayu pilihlah sesuai hati nurani sesuai ukuran, yang sesuai aspirasi Anda,” pungkas Mahfud. (mcr23/jpnn)

Mahfud MD himbau masyarakat pilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia