JKSN Rapatkan Barisan Dukung Prabowo-Gibran dan Khofifah-Emil Jilid 2

Senin, 01 Januari 2024 – 09:04 WIB
JKSN Rapatkan Barisan Dukung Prabowo-Gibran dan Khofifah-Emil Jilid 2 - JPNN.com Jatim
JKSN merapatkan barisan mendukung Prabowo-Gibran dan Khofifah-Emil di Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Dukungan itu dipanjatkan lewat doa dipimpin KH Asep Saifuddin Chalim dalam Konsolidasi JKSN 2024 di Ponpes Ammanatul Ummah Surabaya, Sabtu (30/12).

Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mengapresiasi dukungan para kiai dalam JKSN, terutama untuk Khofifah-Emil yang akan melanjutkan kiprah kepemimpinannya di Jawa Timur.

"Suatu kehormatan bahwa Kiai Asep mendoakan pasangan Khofifah-Emil agar diberi keberhasilan di pemilihan mendatang." ujar Emil.

Ditanya terkait peluang pilpres satu putaran, Emil mengatakan dengan segala kerendahan hati, melihat soliditas kiai dan santri dirinya berharap kemenangan diraih tuntas pada 14 Februari 2024.

“Semoga kami bisa segera kembali untuk fokus pada pembangunan bangsa bersama-sama, tetapi kami menghormati proses demokrasi dan berikhtiar sebaik mungkin. Mudah-mudahan Allah meridhoi," ucapnya.

Harapan besarnya agar dukungan dan doa pada kiai dapat menyertai kemenangan pada Pemilu 2024.

Dewan Penasihat JKSN Kiai Asep juga berharap upaya dan ikhtiar Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres serta Khofifah-Emil dalam memimpin Jatim untuk kedua kalinya diberikan kelancaran dan keberkahan.

JKSN merapatkan barisan mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran dan Khofifah Emil di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News