Sosok Cawapres Mahfud Md di Mata Hary Tanoe

Minggu, 24 Desember 2023 – 14:11 WIB
Sosok Cawapres Mahfud Md di Mata Hary Tanoe - JPNN.com Jatim
Hary Tanoe (ke tujuh dari kanan) bersama Mahfud MD (tengah) ketikahadir dalam kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia, di Kota Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023) malam. (ANTARA/HO-Tim Media Ganjar Mahfu

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebut cawapres Mahfud Md sebagai sosok pemimpin yang sederhana.

"Selama 20 tahun memiliki kedudukan tinggi dan akses kekuasaan yang besar, Pak Mahfud tetap memilih sederhana," kata Hary seusai menghadiri kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia di Kota Probolinggo, Sabtu (23/12) malam.

Sifat Menko Polhukam itu dinilai layak untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo berjuang pada Pemilu 2024. Nilai tambah lainnya, yakni Mahfud Md punya pengalaman lengkap dari jabatan-jabatan strategis sebelumnya di pemerintahan.

"Waktu Gus Dur Presiden, Pak Mahfud sudah menteri, Menteri Pertahanan pernah, Menteri Kehakiman pernah. Terus anggota DPR, pernah. Kemudian yang berikutnya pernah Ketua MK juga, nah sekarang Menko Polhukam," ujar Hary Tanoe.

Mahfud MD yang turut hadir dalam acara selawat itu, turut mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Dia berpesan agar masyarakat memilih calon pemimpin berdasarkan hati nurani dan dirasa dapat membawa Indonesia jadi lebih baik.

"Saya sendiri kalau misalnya diberi amanah dan dipercaya oleh rakyat, insyaallah akan bekerja dengan maksimal agar Indonesia lebih baik," tutur Mahfud. (antara/faz/jpnn)

Hary Tanoe berkesempatan untuk menghadiri kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia di Kota Probolinggo kemarin bersama Mahfud Md.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News