Ketum Hanura Sebut Mahfud Md Terbaik dalam Debat Cawapres

Minggu, 24 Desember 2023 – 08:44 WIB
Ketum Hanura Sebut Mahfud Md Terbaik dalam Debat Cawapres - JPNN.com Jatim
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kiri), cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah), dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD (kanan) bergandengan tangan usai mengikuti debat cawarpres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/12/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Ketum Hanura Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO menyebut cawapres nomor urut 3 Mahfud Md tampil paling bagus dengan konsistensi antara pertanyaan dan jawaban saat sesi debat cawapres pada Jumat (22/12) lalu.

"Pak Mahfud paling bagus dan karakter pertanyaan dengan jawaban itu sesuai. Yang penting kan arah pertanyaan dan jawaban itu harus cocok, itu saja," kata OSO di Kabupaten Nganjuk, Sabtu (23/12) malam.

Dia juga mengomentari soal permintaan dari salah satu cawapres agar kandidat lain berselancar di dunia maya (googling) untuk mencari tahu perihal salah satu tema pembahasan pada sesi debat cawapres Pemilu 2024 lalu.

"Semua kandidat kan mengatakan diri mereka yang paling hebat. Enggak apa-apa, sah-sah saja. Yang menilai itu rakyat sendiri karena itu ditonton oleh ratusan juta rakyat Indonesia," tuturnya.

Menurut dia, pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md adalah sosok yang luar biasa hebat dan terbilang paling siap serta pantas untuk memimpin Indonesia.

"Saya melihat mereka memang sudah siap dan paling pantas menjadi presiden dan wakil presiden, tetapi kan semua ini kekuasaan dari 270 juta rakyat Indonesia," ujarnya.

"Yang menentukan Yang Maha Kuasa, bukan kami. Kami yang berjuang. Namun, tanda-tanda zaman itu kelihatan bahwa masyarakat sekarang sudah tidak bisa dibohongi lagi. Mungkin saja dia bilang sekarang dia di sini, tetapi nanti tiba-tiba di dalam kotak menusuk yang lain," imbuh OSO. (antara/faz/jpnn)

Ketum Hanura Oesman Sapta Odang menilai cawapres Mahfud Md paling bagus dalam debat cawapres kemarin lusa. Dilihat dari mana?

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News