Repnas Jatim Siap Membersamai Anggawira Tuk Kemajuan Ekonomi & Menangkan Khofifah Emil

Senin, 14 Oktober 2024 – 16:40 WIB
Repnas Jatim Siap Membersamai Anggawira Tuk Kemajuan Ekonomi & Menangkan Khofifah Emil - JPNN.com Jatim
Anggota Repnas Jatim saat menghadiri Rakornas Repnas di Jakarta. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Sukarelawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jatim Restu Prayogi bersama Wakil Ketua Umum Dr Makhyan Jibril, Sekretaris Umum Jimmy Siauw, dan Bendahara Umum Peter Fujita hadir dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Diamond Ballroom, Arion Suits Hotel, Kemang, Jakarta pada Minggu (13/10) malam.

Rakornas kali ini mengangkat tema Kolaborasi Pengusaha Nasional untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi delapan persen demi Tercapainya Indonesia Emas 2045.

Prayogi mengatakan Repnas Jatim siap mendukung target pertumbuhan ekonomi nasional sebesar delapan persen.

Pihaknya sudah membentuk 27 cabang di berbagai kabupaten dan kota di Jatim. DPP Repnas juga terus bergerak dalam koridor ekonomi untuk mewujudkan ekonomi lebih baik.

“Kami juga berharap Ketua Anggawira kedepan diberikan kepercayaan yang strategis dalam kabinet Prabowo-Gibran sehingga kami semua bisa berakselerasi mengawal gagasan besar ini" ujar Prayogi tertulis, Senin (14/10).

Rakornas ini merupakan momentum penting untuk menyelaraskan upaya antara Repnas dengan DPR dalam mendorong pembangunan ekonomi.

“Kami berharap transformasi Repnas setelah pilpres bisa menjadi kekuatan yang mengawal pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Hari ini kami melihat antusiasme besar, tidak hanya di Jatim, tetapi di provinsi-provinsi lain,” katanya.

Restu menekankan Repnas Jatim akan terus mengikuti arahan dari pusat dan siap men-support berbagai usulan dari Repnas seluruh Indonesia.

Repnas Jatim Siap Membersamai Anggawira Kawal Kemajuan Ekonomi Indonesia dan memenangkan Khofifah-Emil di seluruh daerah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News