Goyang Gemoy Iringi Deklarasi Prabowo-Gibran di Surabaya

Sabtu, 16 Desember 2023 – 18:30 WIB
Goyang Gemoy Iringi Deklarasi Prabowo-Gibran di Surabaya  - JPNN.com Jatim
Flashmob Goyang Gemoy yang mengiringi deklarasi Prabowo-Gibran dari sukarelawan LOGIN di Surabaya, Sabtu (16/12). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan orang yang mengatasnamakan kelompoknya sebagai Sukarelawan LOGIN mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 di Jalan Citandui, Tegalsari, Surabaya, Sabtu (16/12).

Deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 itu ditutup dengan Flashmob Goyang Gemoy dari para sukarelawan.

Koordinator Sukarelawan Darat LOGIN Jatim Aven Januar mengatakan Deklarasi Biru Ceria 02 itu bertujuan mengajak warga Surabaya menebar kebaikan berjalan bersama membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran.

“Silakan warga Surabaya bisa mengakses website kami di dialogin.org untuk berbuat lebih baik. Ayo ramai-ramai memenangkan Prabowo-Gibran demi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Aven.

Goyang Gemoy Iringi Deklarasi Prabowo-Gibran di Surabaya

Sukarelawan LOGIN mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dengan target suara 60 persen di Jatim, Sabtu (16/12). Foto: Arry Saputra/JPNN

Dia membeberkan alasan mendukung Prabowo-Gibran karena dinilai mampu merangkul berbagai golongan, seperti yang diajarkan Presiden Ir Soekarno bahwa kekuatan bangsa Indonesia merangkul, bukan memukul.

"Lalu kata-kata Bung Karno yang selanjutnya adalah kekuatan Bangsa Indonesia dalam mengakomodir bukan nyinyir," ucapnya.

Sukarelawan LOGIN mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dengan target suara 60 persen di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News