Trik Baru Golkar Surabaya Gaet Hati Masyarakat

Senin, 04 Desember 2023 – 13:51 WIB
Trik Baru Golkar Surabaya Gaet Hati Masyarakat - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengungkapkan salah satu trik baru partainya selama masa kampanye Pemilu 2024.(ANTARA/HO-Golkar Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Golkar Surabaya punya trik baru untuk menggaet hati masyarakat pada masa kampnye Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni, Senin (4/12). Caranya ialah para caleg Golkar membuat alat peraga kampanye (APK) berupa banner dan baliho bervariatif.

"Seperti APK saya. Ada yang resmi memakai jaket partai, ada yang kasual memakai jas, dan ada pakai tokoh kartun," kata Toni, sapaannya.

Menurut dia, cara tersebut adalah ikhtiar agar dapat menarik hati masyarakat.

"Soal norak atau tidak, biar masyarakat yang menilai," ujar Ketua Komisi A DPRD Surabaya tersebut.

Sebelumnya, anggota KPU Surabaya Subairi menerangkan aturan terbaru soal alat peraga kampanye (APK) berdasarkan Peraturan KPU (PKPU) 15/2023 tentang Kampanye Pemilu 2024.

"Pada Pemilu 2024, APK boleh diletakkan di mana pun asalkan ada izin dari pihak yang berkaitan," tuturnya.

Jika hendak memasang APK di salah satu tempat yang ada rumahnya, kata dia, tim kampanye harus meminta izin dengan pemilik rumah dan KPU setempat.

‘Soal norak atau tidak, biar masyarakat yang menilai,’ kata Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni saat mengomentari strategi dalam kampanye Pemilu 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News