Thoriqul Haq Jadi Kapten Timprov Jatim AMIN, Optimistis Raih 60 Persen Suara

Kamis, 23 November 2023 – 18:12 WIB
Thoriqul Haq Jadi Kapten Timprov Jatim AMIN, Optimistis Raih 60 Persen Suara - JPNN.com Jatim
Thoriqul Haq ditunjuk sebagai kapten Timprov Jatim untuk memenangkan Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024, Kamis (23/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Thoriqul Haq ditunjuk sebagai kapten dalam Timprov Jatim Anies-Muhaimin (AMIN) di Hotel Majapahit Surabaya, Kamis (23/11). Selain dia, ada nama-nama lain yang ternama.

Adapun di antaranya eks Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan eks Bupati Baddrut Tamam yang menjadi struktural Timprov Jatim. Kemudian pelawak kondang Kirun sebagai Co-Kapten.

“Semua yang masuk tim dari berbagai segmen, ada profesional, aktivis partai, pengasuh pondok pesantren yang semuanya penting untuk konsolidasi di Jawa Timur,” ujar Cak Thoriq.

Eks Bupati Lumajang itu menyebut ada 84 nama mentereng dari berbagai sektor dalam struktural tim pemenangan. Dia pun optimistis akan memenangkan AMIN di Jatim.

“Yakin satu putaran dan Jawa Timur menang,” katanya.

Thoriq menargetkan akan mendapatkan 60 persen suara di Jatim untuk pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

"Sekarang pergerakannya luar biasa, 60 persen menang," tuturnya.

Untuk mencapai target itu, Thoriq bersama Timprov Jatim akan melakukan konsolidasi di berbagai segmen. Timnya akan menyasar milenial, Gen Z, dan generasi di atasnya.

Timprov Jatim AMIN optimistis meraih suara sebesar 60 persen untuk Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News