Ganjar Ingatkan Sukarelawan Berpolitik Santun, Tidak Mencederai Hati Orang

Kamis, 23 November 2023 – 09:04 WIB
Ganjar Ingatkan Sukarelawan Berpolitik Santun, Tidak Mencederai Hati Orang - JPNN.com Jatim
Ganjar Pranowo saat menyapa partai pengusung dan para sukarelawan di Kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (22/12) malam. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menyapa kader banteng dan sukarelawan di Kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (22/11) malam.

Ganjar menyampaikan beberapa hal secara singkat. Dia mengatakan bahwa Jawa Timur menjadi kunci pemenangan Ganjar-Mahfud MD.

“Terima kasih dari PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, PPP, dan sukarelawan,” ujar Ganjar.

Menurutnya, Jatim menjadi wilayah yang penting karena semua suka datang. Artinya, harus dijaga dan melakukan strategi utama untuk menjaga kandang pemenangan.

“Strategi utama jagalah rumah kita, jagalah Jawa Timur, suara kita sendiri,” ucapnya.

Menurutnya, apabila suara dari dalam wilayah Jawa Timur sudah aman maka suara dari luar secara otomatis ikut terjaring masuk.

Ganjar meminta saat menyosialisasikan sosoknya dan Mahfud MD nantinya secara santun, bertutur kata dengan baik, dan tidak menyerang pihak lain.

“Jangan mencederai hati orang. Selalu gunakan kalimat yang baik,” tuturnya.

Ganjar Pranowo mengingatkan partai pengusung dan para sukarelawan untuk berpolitik secara santun tidak mencederai pihak lain.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News