Fraksi Golkar Surabaya Siap Patuhi Instruksi Koalisi Menangkan Prabowo-Gibran

Senin, 30 Oktober 2023 – 14:06 WIB
Fraksi Golkar Surabaya Siap Patuhi Instruksi Koalisi Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Prabowo dan Gibran saat mendaftar ke kantor KPU, Jakarta, Rabu (25/10). Foto: Ricardo/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Surabaya akan menindaklanjuti keputusan DPP beserta Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk memenangkan bacapres Prabowo Subianto dan bacawapres Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

"Anggota fraksi wajib menjalankan keputusan partai," kata Ketua FPG DPRD Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna, Senin (30/10).

Saat ini, lanjut dia, Gibran yang merupakan putra Presiden RI Jokowi menjadi perhatian pascapenetapannya sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo pada Pilpres 2024.

Meski demikian, Pertiwi Ayu menilai Gibran yang saat ini Wali Kota Solo tersebut sudah teruji dan terbukti dalam menjalankan roda Pemkot Solo.

"Sosok Mas Gibran memang cocok untuk tampil ke permukaan yang notabene telah teruji di Kota Solo. Mas Gibran bukan sosok yang karbitan, tetapi memang telah melalui beberapa proses memimpin," ujarnya.

Menurut Ayu, pemuda seperti Gibran sudah cocok mendampingi senior sebagai penopang serta dapat dikatakan penyelaras dalam kepemimpinan suatu negara.

"Saya merasa kelak Mas Gibran menjadi contoh pemuda yang sudah punya modal pandai, energik, tidak sombong, dan santun dengan siapa saja. Sekalipun dia seorang putra Presiden ke-7," ujarnya. (antara/faz/jpnn)

Ayu menyinggung soal karbitan saat membicarakan soal pemenangan Prabowo-Gibran di Surabaya pada Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News