Eks Bupati Ngawi Kanang Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Wilayah Jatim

Senin, 16 Oktober 2023 – 16:31 WIB
Eks Bupati Ngawi Kanang Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Wilayah Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo wilayah Jawa Timur Budi Sulityono 'Kanang' saat memberikan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Minggu (15/10/2023). ANTARA/Ananto Pradana

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono yang akrab disapa Kanang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TP) Ganjar Pramono wilayah Jawa Timur untuk Pilpres 2024.

Eks Bupati Ngawi itu terpilih seusai gelaran agenda rapat bersama tiga partai pendukung lainnya, yakni Perindo, PPP, dan Hanura pada Minggu (15/10).

"Rapat paralel bersama teman-teman DPD menyelesaikan tugas dari pusat membentuk tim pemenangan. Pagi tadi, kami membentuk tim pemenangan daerah," kata Kanang.

Selain dia, di struktural TPD Ganjar Pranowo wilayah Jawa Timur juga terdapat sejumlah nama dari PDIP Jatim, seperti Sri Untari selaku sekretaris dan Wara Sundari Renny Pramana sebagai bendahara.

"Unsur wakilnya dari partai pendukung, ada dari Hanura, PPP, dan Perindo. Masih banyak yang harus kami isi secara bersama," ujar Kanang.

Dia menjelaskan tugas pembentukan TPD untuk mengurus keperluan yang bersifat formal dan berhubungan dengan KPU dan Bawaslu.

Karenan itu, TPD Ganjar Pranowo Jawa Timur segera mengirimkan berita acara kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) agar surat penetapan bisa terbit.

TPD Jawa Timur kemudian akan menindaklanjuti dengan membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten dan kota.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pramono wilayah Jatim Budi Sulistyono alias Kanang akan membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten dan kota.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News