Hadiri HUT ke-21 Masjid Cheng Hoo Surabaya, Ganjar Takjub

Minggu, 15 Oktober 2023 – 09:00 WIB
Hadiri HUT ke-21 Masjid Cheng Hoo Surabaya, Ganjar Takjub - JPNN.com Jatim
Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketum Perindo Hari Tanoesoedibjo saat menghadiri HUT Masjid Cheng Hoo ke-21 di Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menghadiri perayaan hari ulang tahun ke-21 Masjid Cheng-Ho Surabaya, Sabtu (14/10).

Selain Ganjar, kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo serta diikuti oleh warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ganjar mengatakan sejarah Masjid Cheng Hoo itu banyak memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat, khususnya warga Tionghoa.

“Tentu saja ini menjadi tempat mereka bisa bertemu, mereka bisa berkumpul, mereka bisa berdiskusi dengan banyak persoalan dan luar biasa,” kata Ganjar ditemui seusai acara.

Menurutnya, Masjid Cheng Hoo Surabaya bisa menjadi tempat yang netral bagi setiap orang yang hendak datang untuk melakukan diskusi.

“Rasa-rasanya masjid ini bisa menjadi zona netral untuk orang bisa berdatangan berdiskusi kemudian menyelesaikan persoalan masyarakat entah itu soal hubungan antar umat beragama, sosial. Itu menarik sekali,” ujar Ganjar.

Setelah memberikan sambutan, Ganjar dan Hary diberi hadiah berupa songkok oleh penyelenggara acara. Selepas itu, mereka melakukan foto bersama. (mcr23/jpnn)

Begini pesan Ganjar Pranowo saat menghadiri HUT ke-21 Masjid Cheng Hoo di Surabaya

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News