Bakul Sayur di Malang Deklarasikan Ganjar Presiden 2024

Senin, 02 Oktober 2023 – 13:03 WIB
Bakul Sayur di Malang Deklarasikan Ganjar Presiden 2024 - JPNN.com Jatim
Komunitas Mlijo Makmur yang berisi bakul sayur di Malang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, MALANG - Komunitas Mlijo Makmur di Malang yang berisi bakul sayur mendeklarasikan dukungan kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam sarasehan dan dialog yang digelar Generasi Alumni Muda UB-ITS-Unair Bersama Ganjar atau Ganjar Creasi di Desa Krebet, Kecamatan Bululawang, Minggu (1/10).

Pembina Komunitas Mlijo Makmur sekaligus narasumber dalam sarasehan Dewi Maryam mengatakan alasan pihaknya mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

"Mereka merasa kinerja Pak Ganjar di Jawa Tengah selama ini mau turun ke bawah, bersentuhan dengan masyarakat," kata Dewi.

Dewi menyebut para pedagang mlijo ingin adanya program khusus dari pemerintah yang bersentuhan dengan mereka dan manfaatnya langsung dirasakan.

"Mereka berharap program yang dijalankan Pak Ganjar nanti ketika menjadi presiden bisa menyentuh mereka," ujarnya.

Sementara itu, pedagang sayur dari Komunitas Mlijo Makmur Slamet Kasianto mengatakan dia menginginkan program yang bisa mengakomodasi kebutuhan pedagang sayur eceran.

"Solusi yang ditawarkan tadi kami memperbaiki penampilan. Kemudian, dipadu dengan era sekarang, digitalisasi. Tadi disampaikan pengelolaan secara teknis bagaimana caranya juga bisa diakomodasi," ucapnya.

Slamet mengatakan mlijo tidak lepas dari pasar tradisional. Karena itu, dia berharap pasar tradisional tak ketinggalan dengan pasar modern

Komunitas Mlijo Makmur berisi bakul sayur di Malang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News