Srikandi Ganjar Ajak Ribuan Perempuan di Probolinggo Senam Bersama

Jumat, 24 November 2023 – 13:54 WIB
Srikandi Ganjar Ajak Ribuan Perempuan di Probolinggo Senam Bersama - JPNN.com Jatim
Srikandi Ganjar Jatim mengajak perempuan di Probolinggo untuk sehat dengan Senam Healthy Circle Healthy Life. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan senam bersama ribuan perempuan di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jumat (24/11).

Koordinator Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza mengatakan kegiatan bertajuk Healthy Circle Healthy Life itu mengajak ribuan perempuan milenial meningkatkan kesadaran untuk berolahraga.

"Kami mengajak ribuan perempuan Probolinggo dari segala kalangan untuk meningkatkan pentingnya berolahraga dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehat yang menyenangkan," ujar Cindy.

Dia menjelaskan alasan mengambil tema Healthy Circle Healthy Life, di mana lingkungan sehat juga mempengaruhi hidup yang sehat.

"Tema kegiatan ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang mendukung dan memberikan wadah untuk meningkatkan tren pemberdayaan perempuan sehat dan positif," katanya.

Selain senam bersama, ada juga zumba party color run, pembagian ratusan doorprize menarik, lomba antarpeserta dengan berbagai kategori best performance dan hiburan.

"Kegiatan berlangsung berjalan dengan sangat meriah dan disambut antusias oleh masyarakat Probolinggo," jelasnya

Cindy menuturkan para peserta yang menghadiri kegiatan mayoritas menyatakan sangat menyukai olahraga senam, zumba dan mengagumi sosok Ganjar Pranowo.

Senam bersama Srikandi Ganjar Jatim yang diikuti ribuan perempuan di Probolinggo menjadikan mereka kebiasaan hidup sehat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News