Orang Muda Ganjar Fasilitasi Anak Muda di Madiun dengan Turnamen Futsal

Selasa, 28 November 2023 – 22:02 WIB
Orang Muda Ganjar Fasilitasi Anak Muda di Madiun dengan Turnamen Futsal - JPNN.com Jatim
Turnamen Futsal yang diadakan Orang Muda Ganjar untuk memfasilitasi anak-anak mud di Madiun berolahraga. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sukarelawan Orang Muda Ganjar bareng Fun Game Sport menggelar turnamen Fourfeo Futsal di Kampung Futsal, Jalan Letkol Suwarno Nomor 7, Kanigoro, Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (28/11).

Koordinator Orang Muda Ganjar Jatim Agung Wira Saputra mengatakan kegiatan itu menjadi wadah untuk meningkatkan kemampuan para milenial dalam bermain futsal.

Dia melihat banyak milenial di Kota Madiun memiliki potensi yang baik dalam bidang olahraga, khususnya futsal.

"Kami berharap melalui kompetisi ini para milenial bisa melanjutkan kemampuannya dalam bermain futsal. Semoga para milenial ini bisa melangkah ke tingkat nasional," kata Wira tertulis.

Kompetisi itu digelar karena sejalan dengan Ganjar Pranowo yang suka dengan berolahraga. Menurutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga.

"Kegiatan ini terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang suka dalam bidang olahraga, di mana dapat dilihat dari kegiatan maupun agenda beliau aktif dan senantiasa meluangkan waktu khususnya di bidang olahraga," ujarnya.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta tersebut diikuti empat tim futsal, yaitu Keluarga Mas Ndut, Kampung Futsal, Geger, dan Dagangan.

Selain itu, kompetisi tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar-sukarelawan OMG dengan para pemuda di Madiun.

Terinspirasi Ganjar, Sukarelawan OMG bareng Fun Game Sport mengadakan turnamen Fourfeo Futsal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News