Santri Dukung Ganjar Ajak Warga Surabaya Sambut Pemilu dengan Damai

Selasa, 21 November 2023 – 19:32 WIB
Santri Dukung Ganjar Ajak Warga Surabaya Sambut Pemilu dengan Damai - JPNN.com Jatim
Santri Dukung Ganjar melakukan deklarasi pemilu damai dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar melakukan deklarasi pemilu damai bersama para santri di Yayasan Nahdlatut Tholabah di Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Selasa (21/11).

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jatim Hurriyahi mengatakan pihaknya berusaha memberikan kegiatan bermanfaat sesuai hadis Rasulullah SAW yang berbunyi ‘Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi manusia lainnya’.

“Sesuai anjuran Rasulullah, sebaiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Manusia dianjurkan menebar kebaikan dan tolong menolong kepada sesama,” ujar Hurriyahi.

Hal tersebut diimplementasikan dengan menggelar deklarasi pemilu damai yang diikuti ratusan peserta dari kalangan santri dan masyarakat.

Selain deklarasi damai, sukarelawan Ganjar Pranowo itu juga memberikan bingkisan kepada para peserta yang hadir.

"Bantuan yang dibagikan diorientasikan untuk membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu," katanya.

Menurutnya, ada beberapa cinderamata yang dibagikan, berupa kaus, kopiah, kalender, dan kerudung.

"Pemberian cinderamata ini harapannya masyarakat bisa mengingat dan mengenal sosok Bapak Ganjar Pranowo dan mudah-mudahan memilih beliau," ucapnya.

Deklarasi pemilu damai disambut para santri dan warga di Surabaya dengan gembira.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News