Megawati Yakin Ganjar Jadi Presiden, PDIP Jatim Sengkuyung dan Siap Wujudkan

Senin, 02 Oktober 2023 – 11:36 WIB
Megawati Yakin Ganjar Jadi Presiden, PDIP Jatim Sengkuyung dan Siap Wujudkan - JPNN.com Jatim
Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah. Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengungkapkan keyakinannya, jika Ganjar Pranowo akan menjadi Presiden ke-8 RI di depan peserta Rakernas IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, jakarta Pusat, Minggu (1/10).

"Saya yakin, haqqul yakin, ainul yakin, insyaallah kalau kita kerja keras, Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden ke-8," ucap Megawati saat penutupan Rakernas IV PDIP.

PDIP Jatim siap mewujudkan pernyataan Megawati yang meyakini kadernya Ganjar Pranowo menjadi presiden ke-8 RI tersebut.

"Kader Banteng Jatim sudah siap sengkuyung merealisasikan keyakinan Ibu Ketua Umum mengantarkan Mas Ganjar menuju Istana Presiden, melanjutkan kerja-kerja Bapak Jokowi," kata Ketua PDIP Jatim Said Abdullah, Senin (2/10).

Menurutnya, untuk mewujudkan kemenangan Capres Ganjar Pranowo, khususnya di Jatim harus dilakukan seluruh mesin partai dengan sungguh-sungguh.

Said meminta kader PDIP di Jatim tak terpengaruh hasil lembaga survei nasional yang di provinsi menempatkan Ganjar selalu memuncaki elektabilitas.

"Saat rakernas kemarin, Ibu Mega sudah mewanti-wanti, kemenangan capres kita bisa terwujud apabila seluruh kader PDIP mau dan selalu turun ke bawah menyapa rakyat," ujarnya.

"Sebab, sesuai arahan Ibu Ketum, hanya dengan selalu rajin membersamai rakyat, kemenangan Mas Ganjar dalam Pilpres 2024 sudah ada di depan mata," imbuh politikus asal Madura itu.

PDI Perjuangan Jatim sengkuyung dan siap mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News