NasDem Jatim: Tidak Ada Pengerahan Massa Pada Apel Siaga di GBK 16 Juni Mendatang

Jumat, 07 Juli 2023 – 12:32 WIB
NasDem Jatim: Tidak Ada Pengerahan Massa Pada Apel Siaga di GBK 16 Juni Mendatang - JPNN.com Jatim
Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Acara Apel Siaga Partai NasDem yang bakal digelar pada 16 Juli 2023 di Stadion Utama GBK merupakan acara internal partai yang hanya diikuti kader.

Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan tidak ada pengerahan massa dalam kegiatan tersebut.

“Kami mohon sebesar-besarnya kepada seluruh simpul sukarelawan karena acara ini murni untuk kader Partai NasDem,” kata Sri.

Janet sapaan akrab Sri Sajekti itu mengatakan pernyataan tersebut disampaikan meluruskan kabar terkait pengerahan massa dalam acara tersebut dari simpul sukarelawan Anies Baswedan.

Kabar itu beredar luas di media sosial dan grup percakapan WhatsApp sehingga banyak sekali simpul sukarelawan yang sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Jakarta.

“Kami tidak tahu berita yang beredar itu dari mana sumbernya, bahkan di Solo ada yang masang baliho mengajak masyarakat berangkat ke Jakarta dengan logo partai pendukung dan foto ketum,” ujarnya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga memerintahkan agar segera dilakukan klarifikasi supaya masalah tersebut segera diatasi.

“Kami menyadari para sukarelawan sangat antusias mengikuti apel siaga tersebut, tetapi ini untuk persiapan Pak Surya Paloh mengecek kesiapan kader menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

NasDem Jatim menegaskan tidak ada pengerahan massa atau sukarelawan pada apel siaga di GBK 16 Juni mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News