Dukung Capres Idola, Sukarelawan Siap Perangi Isu Negatif Soal Ganjar Pranowo

Sabtu, 29 April 2023 – 16:47 WIB
Dukung Capres Idola, Sukarelawan Siap Perangi Isu Negatif Soal Ganjar Pranowo - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Sedulur Ganjar Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 di Sidoarjo, Sabtu (29/4). Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Komunitas Ganjar mendeklarasikan dukungan kepada Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Sidoarjo, Sabtu (29/4).

Koordinator Paguyuban Sedulur Ganjar Jatim Heri Purwanto mengatakan pertemuan itu untuk menyusun strategi pemenangan di tingkat akar rumput.

Mereka bakal diterjunkan menyosialisasikan berbagai program Ganjar sebagai hingga menjawab isu yang kerap menyudutkan capres idolanya.

"Lewat acara ini, kami ingin memberi dorongan semangat teman sukarelawan," kata Heri.

Menurut Heri, komunitasnya itu dirancang sebelum pengumuman Ganjar sebagai capres. 

"Acara ini merupakan acara rakyat. Kami hadir bukan atas nama partai melainkan rakyat yang ingin mendukung Bapak Ganjar sebagai presiden," ujarnya.

Setelah mendeklarasikan diri, para sukarelawan akan bergerak menemui rakyat. Strategi yang dilakukan dengan menebar alat peraga seperti kaus, kalender, stiker, hingga spanduk di beberapa kawasan.

“Deklarasi ini awal. Selanjutnya kami turun ke bawah bertemu secara langsung dengan rakyat di jalan, pasar, dan rumah-rumah untuk menyampaikan sosok Ganjar,” jelasnya.

Sukarelawan Sedulur Ganjar Jatim siap mendukung dan memerangi isu negatif soal Ganjar Pranowo untuk menyukseskan menjadi Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News