Berangkat Umrah, Kader NasDem Lita Machfud Arifin Dapat Kiriman Doa dari Anak Yatim

Sabtu, 18 Februari 2023 – 17:05 WIB
Berangkat Umrah, Kader NasDem Lita Machfud Arifin Dapat Kiriman Doa dari Anak Yatim - JPNN.com Jatim
Anak Yatim di kawasan Bulak Surabaya mengirimkan doa kepada kader NasDem Lita Machfud Arifin yang sedang berangkat umrah. Foto: Dok. DPC NasDem Bulak.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPC NasDem Bulak menggelar acara bakti sosial dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu di kawasan setempat, Jumat (17/2).

Selain bakti sosial, dalam kegiatan tersebut juga mendoakan Kader NasDem sekaligus calon legislatif DPR RI Dapil I (Surabaya-Sidoarjo) Lita Machfud Arifin yang sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

"Kegiatan ini merupakan bentuk konkret kepedulian kami kepada masyarakat," kata Bendahara DPC NasDem Bulak Cessna Christina.

Para anak-anak dan orang tuanya yang masih ada tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka pun mendoakan agar urusan dan ibadah yang sedang dijalankan Lita Machfud Arifin berjalan lancar.

"Mohon doanya agar hajat Ibu Lita Machfud Arifin terkabulkan karena doa anak yatim adalah doa yang mustajab," tuturnya.

Para ibu-ibu yang hadir juga berharap kelak Lita Machfud Arifin menjadi wakil rakyat bisa membantu wong cilik seperti mereka.

"Ibu Lita semoga dimudahkan urusannya, sehat selalu, dan menduduki kursi DPR RI dari Jatim. Yang terpenting bisa menjaga amanahnya untuk selalu berbagi," kata salah satu ibu anak yatim Musayyaroh

Hal serupa juga diucapkan oleh Siti Aminah. Dia pengin Lita bisa duduk di kursi legislatif hingga dua periode.

Kader NasDem sekaligus calon legislatif DPR RI Dapil I (Surabaya-Sidoarjo) Lita Machfud Arifin mendapatkan kiriman doa dari anak yatim saat berangkat umrah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News