Ketua NasDem Surabaya Mengundurkan Diri, Inilah Sosok Penggantinya

Kamis, 09 Februari 2023 – 19:27 WIB
Ketua NasDem Surabaya Mengundurkan Diri, Inilah Sosok Penggantinya - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik Vinsensius Awey. ANTARA/HO-NasDem Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jabatan Ketua DPD NasDem Surabaya dipegang Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi atau Bunda Jeanette untuk sementara waktu.

Dia menggantikan posisi Robert Simangunsong yang mengundurkan diri setelah mendapat mosi tidak percaya dari beberapa anggota.

“Diputuskan dijabat sementara waktu Ibu Jeanette yang juga Ketua DPW NasDem Jatim," kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik Vinsensius Awey, Rabu (8/2).

Keputusan itu mempertimbangkan kondusivitas di internal DPD NasDem Surabaya dan jarak waktu pelaksanaan Pemilu 2024 yang relatif sangat dekat dan terbatas.

Pihaknya akan melakukan konsolidasi internal dan mengajak semua yang hadir untuk kembali berkomitmen dan menandatangani pernyataan kesediaan tetap menjadi pengurus.

"Semuanya kami rangkul kembali sehingga tidak ada gap satu kelompok dengan lainnya," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem Surabaya Robert Simangunsong mengajukan surat pengunduran dari jabatannya pada 7 Februari 2023 setelah mendapat mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus DPD. 

Alasan pengunduran Robert dikarenakan tidak sanggup lagi meneruskan kepemimpinan beliau selaku Ketua DPD NasDem Surabaya dan ingin lebih fokus pada profesinya sebagai pengacara. 

Sri Sajekti Sudjunadi atau Bunda Jaenette memegang jabatan sementara waktu Ketua NasDem Surabaya setelah Robert Simangunsong mengundurkan diri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News