Relawan Mas Gibran Gelar Bakti Sosial hingga Cukur Gratis untuk Ojol

Senin, 08 Juli 2024 – 09:48 WIB
Relawan Mas Gibran Gelar Bakti Sosial hingga Cukur Gratis untuk Ojol - JPNN.com Jatim
Sukarelawan dari Relawan Mas Gibran membagikan paket sembako yang berisi beragam kebutuhan pokok kepada pengemudi ojek online. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Gibran terus menggelorakan semangat kebersamaan lewat acara bakti sosial mulai dari distribusi sembako, makanan bergizi, serta layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojek online (ojol) pada 5-7 Juli 2024.

Para sukarelawan dengan penuh semangat membagikan paket sembako yang berisi beragam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya di beberapa titik di Jakarta seperti Cipayung, Kelapa Gading, Sawah Besar, Pluit, dan Penjaringan.

Selain itu, makanan bergizi juga dibagikan untuk memastikan para driver ojol mendapatkan asupan nutrisi yang baik.

Salah satu koordinator bakti sosial Marjuki mengatakan langkah ini diharapkan dapat membantu para driver menjaga kesehatan dan stamina mereka, mengingat pekerjaan mereka yang cukup menguras tenaga.

Tidak hanya berhenti di pembagian sembako dan makanan bergizi, para relawan juga menyediakan layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojol.

Menurutnya, program itu bertujuan untuk membantu mereka tetap tampil rapi dan percaya diri dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

"Dengan adanya cukur gratis ini, para driver tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan untuk perawatan diri," kata Marjuki dikutip, Senin (8/7).

Relawan Mas Gibran sebagai inisiator acara ini, menyampaikan kegiatan seperti ini penting untuk terus dilakukan, karena dampak positifnya sangat besar.

Sukarelawan dari Relawan Mas Gibran membagikan paket sembako yang berisi beragam kebutuhan pokok kepada pengemudi ojek online.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia