PKC PMII Jatim Beri Santunan Anak Yatim, Minta Doa Indonesia Tetap Harmonis

Selasa, 05 Maret 2024 – 10:35 WIB
PKC PMII Jatim Beri Santunan Anak Yatim, Minta Doa Indonesia Tetap Harmonis - JPNN.com Jatim
PKC PMII Jatim memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Yatim Cahaya Insani Surabaya, Senin (4/3) malam. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jawa Timur memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Cahaya Insani Surabaya, Senin (4/3) malam.

Santunan tersebut dibalut dalam acara berbagi bersama menjelang Ramadan bertajuk 'Meraih Berkah dalam Indahnya Berbagi'.

Ketua III Bidang Keagamaan PKC PMII Jatim Farid Isnan Aziz mengatakan acara santunan anak yatim menjelang Ramadan itu bertujuan memberikan keberkahan.

"Kami berbagi bersama anak yatim piatu semata ditujukan untuk mendapatkan keberkahan. Semoga lewat acara ini keberkahan akan terus mengalir dan dirasakan, mengingat sudah menjelang Ramadan," ucap Farid.

Ketua PKC PMII Jatim Baijuri juga berharap dalam acara tersebut, para kader mendapatkan barokah sehingga bisa berkhidmat secara sungguh-sungguh dalam organisasi.

"Semoga kader PMII se-Jawa Timur dapat amanah dalam berkhidmat di PMII," tuturnya.

Menurutnya, berbagi untuk anak yatim mendapatkan keberkahan dan pahala barokah yang sangat besar dan doa yang sangat diijabah.

"Acara santunan anak yatim ini merupakan acara keagamaan sekaligus sosial kemanusiaan. Sedikit harapan semoga acara yang kami gelar ini bisa memberikan manfaat untuk semua," kata dia.

PKC PMII Jatim memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Yatim Cahaya Insani
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News