Gerindra Siapkan Kader Perempuan Memenangkan Pemilu 2024 di Jombang

Sabtu, 28 Januari 2023 – 10:33 WIB
Gerindra Siapkan Kader Perempuan Memenangkan Pemilu 2024 di Jombang - JPNN.com Jatim
Anwar Sadad mengukuhkan PAC kader perempuan untuk menangkan Gerindra di Jombang. Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD Gerindra Jatim sedang menyiapkan para kader perempuan terbaik untuk memenangkan partainya di wilayah Jombang.

Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan 50 persen kader partainya di Jombang berisikan para srikandi milenial.

"Ketua DPC-nya perempuan, kadernya sekitar 50 persen perempuan, termasuk komposisi caleg nanti," kata Sadad di Jombang, Jumat (27/1).

Menurutnya, minat perempuan di Jombang untuk bergabung dengan Partai Gerindra cukup tinggi. Maka dari itu, Sadad yakin bahwa srikandi bisa berperan aktif terjun langsung ke dunia politik dan bisa membawa berkah bagi partainya.

"Kami mengandalkan para srikandi-srikandi hebat di Jombang untuk memenangkan Gerindra. Insyaallah nanti kursi Partai Gerindra di level kabupaten juga akan meningkat, syukur-syukur dua kali lipat," tuturnya.

Pihaknya selalu membuka kesempatan dan memberi ruang untuk keterlibatan apra perempuan di dunia politik.

"Insyaallah nanti makin banyak kader-kader perempuan yang menjadi anggota dewan baik itu kabupaten, provinsi ataupun di level DPR RI," ujarnya.

Sadad beranggapan bahwa harapannya menjadikan Gerindra sebagai partai nomor satu di Jomabng tidak berlebihan. Pasalnya, saat ini srikandi muda Octadella Bilytha yang juga seorang pengusaha muda terbilang sukses.

Anwar Sadad mempersiapkan kader perempuan untuk memenangkan suara Gerindra di Jombang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News