Gerindra Masuk 3 Partai Pilihan Perempuan di Surabaya, Ajeng: Hasil dari Panen

Kamis, 12 Januari 2023 – 22:08 WIB
Gerindra Masuk 3 Partai Pilihan Perempuan di Surabaya, Ajeng: Hasil dari Panen - JPNN.com Jatim
Politisi perempuan dari Partai Gerindra Ajeng Wirawati menilai partainya menjadi partai pilihan perempuan nomor tiga di Surabaya sebagai hasil panen dari kampanye. Foto: Dok. Niam untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra masuk dalam tiga besar partai pilihan perempuan di Kota Pahlawan berdasarkan hasil survei Surabaya Survey Center (SSC).

Sebanyak 1.200 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 2,83 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. 

Penentuan responden dalam setiap Kartu Keluarga (KK) dilakukan dengan bantuan kish grid. 

Peneliti Senior SSC Ikhsan mengatakan di posisi pertama didominasi partai pemenang, yakni PDIP dengan angka 44,4 persen dan PKB di posisi kedua 9,1 persen.

Gerindra 8,7 persen, Demokrat 7,3 persen, Golkar 4,8 persen, dan PKS 4,5 persen. Partai lainnya hanya berada di kisaran tiga persen ke bawah,” kata Ikhsan, Kamis (12/1).

Adapun partai di bawahnya ada NasDem 3,2 persen, PAN 1,5 persen, Perindo 1,4 persen, PPP 1,3 persen, dan PSI 1,1 persen.

Kemudian Partai Hanura, PBB, Garuda, dan PKN 0,2 persen. Partai Ummat dan Gelora 0,1 persen.

“Partai Buruh benar-benar tidak mendapat pilihan dari perempuan, yakni 0,0 persen,"bebernya.

Gerindra berada di posisi tiga sebagai partai pilihan perempuan di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News