PPP Punya Target 1 Kursi di Tiap Dapil Wilayah Jatim dalam Pemilu 2024

Senin, 10 Oktober 2022 – 12:15 WIB
PPP Punya Target 1 Kursi di Tiap Dapil Wilayah Jatim dalam Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
DPW PPP Jatim menggelar muskerwil di di Surabaya, Minggu (9/10). Mereka menargetkan satu kursi di tiap dapil wilayah Jatim. Foto: Dok. PPP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPW Partai Persatuan Pembangunan atau PPP memiliki target perolehan kursi minimal satu di tiap Dapil wilayah Jatim.

Plt Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono meminta kader all out turun ke bawah untuk memenangkan partai. Dia juga berpesan untuk meneladani perjuangan pendahulu.

“Kita lakukan ini semua sebagai perjuangan untuk membangun bangsa lebih baik lagi," kata Mardiono saat membuka Mukerwil PPP Jatim di Surabaya, Minggu (9/10).

Secara nasional, PPP menargetkan perolehan 39 kursi atau sama seperti Pemilu 2014.

“Saya akan menyemangati dan pasang badan. Insyaallah bersama-sama teman di Jatim bisa menjemput kemenangan,” tuturnya.

Anggota Wantimpres ini meminta kader solid dan satu suara memenangkan PPP di Pemilu 2024

“Apabila ada yang menyuarakan capres itu sah-sah saja karena PPP demokratis. Cuma belum menjadi keputusan arah capres-cawapres," ujarnya.

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab menambahkan ajang Mukerwil sebagai konsolidasi dan silaturahmi menyambut Pemilu 2024 dengan target satu kursi di setiap dapil.

PPP Jatim targetkan satu kursi di tiap dalil wilayah Jatim dalam Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News