Gerindra Jatim Mulai Bergerak, Rombak Pengurus DPC Demi Prabowo

Senin, 20 Juni 2022 – 09:28 WIB
Gerindra Jatim Mulai Bergerak, Rombak Pengurus DPC Demi Prabowo - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad meminta para kader memperkuat suara di daerah untuk kemanangan Prabowo dalam Pilpres 2024. Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD Gerindra Jatim melakukan perombakan sejumlah pengurus DPC pada Minggu (19/6).

Adapun sejumlah pengurus DPC Gerindra Jatim yang dirombak antara lain Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Kabupaten Mojokerto, Bondowoso, Kota Batu, Pamekasan, Sumenep, Bangkalan, Nganjuk, Lamongan, dan Kota Malang.

Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan ada 11 kepengurusan di DPC yang telah dirombak.

"Tidak semuanya ketua yang diganti, ada yang posisi sekretaris kosong kita isi. Sebelumnya juga sudah ada sepuluh DPC yang kami lakukan perombakan," kata Sadad di Kantor DPD Gerindra Jatim.

Dia menjelaskan alasan DPD Gerindra Jatim melakukan perombakan. Salah satunya, yaitu mengejar target partainya dalam memenangkan pemilu serta penyegaran di dalam tubuh organisasi.

"Ibarat sepak bola, kami memasukkan pemain baru yang memiliki kualitas dan berpotensi meningkatkan level, di mana Gerindra jatim punya target memenangkan Pemilu 2024," jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyebut perombakan juga bertujuan memperkuat basis Prabowo Subianto di daerah. Sebab, Pilpres 2024 disebut sebagai 'the last battle' untuk menjadi presiden.

"Tidak ada kata lain selain Pak Prabowo presiden dan kami kerja keras untuk mengantar beliau di 2024," tegasnya.

Gerindra Jatim rombak 11 pengurus DPC untuk siap-siap memperkuat basis Prabowo di daerah dalam persiapan Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News