AHY Beri Pesan Penting Kepada Emil Untuk Sukseskan Pemilu 2024

Jumat, 22 April 2022 – 21:08 WIB
AHY Beri Pesan Penting Kepada Emil Untuk Sukseskan Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat ditemui usai pelantik Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD PD Jatim periode 2022-2027, Jumat (22/4).

AHY mengatakan dengan dilantiknya Emil sebagai Ketua bisa memberikan harapan baru.

“Semoga bisa solid dan sukses terutama dalam Pemilu 2024,” kata AHY saat ditemui seusai pelantikan.

Dia mengungkapkan pada tahun 2019, Partai Demokrat mengalami penurunan jumlah kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota.

“Oleh karena itu, kami bersemangat dan bertekad mengembalikan yang dulunya milik Partai Demokrat dan semoga bisa bertambah,” ujarnya.

Menurut dia, kalau Jatim ingin sukses harus terus melakukan konsolidasi secara internal dan pendekatan kepada rakyat.

“Selebihnya kami akan ikhtiar dan bekerja sungguh-sungguh karena bersama dengan masyarakat, kami mendengarkan harapan,” ucap AHY.

Dalam kepengurusannya, Emil dibantu beberapa tokoh diantaranya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Reno Zulkarnaen yang menjabat sebagai Sekretaris DPD.

Begini pesan AHY saat Emil Dardak dilantik menjadi ketua DPD Partai Demokrat Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News