Pimpin Demokrat Jatim, Emil Dardak: Tidak Ada Kubu-kubuan AHY atau Bayu Airlangga

Jumat, 22 April 2022 – 20:42 WIB
Pimpin Demokrat Jatim, Emil Dardak: Tidak Ada Kubu-kubuan AHY atau Bayu Airlangga - JPNN.com Jatim
Pelantikan Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim oleh Ketum AHY. Foto: Dok. Pribadi Fajar untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Emil Elestianto Dardak resmi dilantik menjadi Ketua DPD Demokrat Jatim oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (22/4).

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan hingga penyerahan bendera pataka oleh AHY kepada Emil.

"Saudara Emil Elestianto Dardak, saya serahkan bendera pataka Demokrat Jatim sebagai simbol kebesaran dan marwah partai untuk dikibarkan dan membesarkannya di seluruh tingkatan daerah," ucap AHY.

Sembari menerima bendera pataka, Emil mengatakan kalau dirinya siap berkomitmen membesarkan partai berlambang mercy tersebut di seluruh daerah Jatim.

"Saya terima bendera pataka ini untuk dikibarkan dan dibesarkan di seluruh Jawa Timur," ujar Emil.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim itu mengajak seluruh kader kembali bersatu dalam instruksi ketum, bukan kubu-kubuan AHY atau Bayu Airlangga.

"Mulai hari ini sudah tidak ada lagi kubu Emil dan kubu Bayu Airlangga. Namun, kita tetap menjadi satu dalam instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono," tegasnya.

Selain melantik Emil, struktur pengurus DPD Demokrat Jatim juga sudah dibentuk, berikut rinciannya:

Emil Elestianto Dardak menerima bendera pataka Demokrat Jatim, secara resmi dia telah memimpin partai berlambang mercy tersebut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News