Hari Ini, Liga 3 Jawa Timur Bergulir, Kembali Disponsori Produk Kopi

Rabu, 03 November 2021 – 14:13 WIB
Hari Ini, Liga 3 Jawa Timur Bergulir, Kembali Disponsori Produk Kopi - JPNN.com Jatim
Penandatanganan kerja sama sponsorship untuk mendukung kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim. (ANTARA Jatim/HO-PSSI Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Liga 3 musim 2021/2022 yang digelar Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur mulai bergulir Rabu (3/11) hari ini.

Liga yang mempertandingan klub divisi 3 tersebut kembali mendapat suntikan sponsor dari pengusaha kopi.

Adalah PT Santos Jaya Abadi, perusahaan minuman Kopi Kapal Api, Kopi ABC, dan Kopi Fresco, yang untuk keempat kalinya berturut-turut selalu menjadi pendamping Liga 3.

Sekretaris Asprov PSSI Jatim Dyan Puspito Rini di Surabaya, Selasa (2/11), mengatakan pihaknya bersyukur karena PT Santos Jaya Abadi yang selalu mendukung Liga 3 Jawa Timur.

"Kerja sama ini sudah empat tahun, dan ini sesuatu yang membanggakan. Artinya, sepak bola di Jawa Timur sudah bisa menjadi ajang komunikasi produk kepada masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada PT Santos Jaya Abadi," ujarnya.

Senada, Regional Promotion Manager PT Santos Abadi Jaya Bobby Irwanto mengatakan hal yang sama, bahwa kerja sama tersebut merupakan hal yang membanggakan sekaligus menggembirakan.

"Sepak bola ini adalah cabang olahraga yang sangat menjunjung tinggi kebersamaan. Jadi, sambil menonton bola sambil minum kopi. Kami sangat bangga dengan kerja sama ini," terangnya.

Bobby berharap PT Santos Abadi Jaya bisa terlibat terus dengan ajang kompetisi PSSI Jatim ini.

Liga 3 musim 2021/2022 yang digelar Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur mulai bergulir Rabu (3/11) hari ini
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News