Tembus 16 Besar Liga 3, Perssu Madura City Tambah Porsi Latihan

Senin, 15 Januari 2024 – 17:32 WIB
Tembus 16 Besar Liga 3, Perssu Madura City Tambah Porsi Latihan - JPNN.com Jatim
Pemain Perssu (merah) dan Pasuruan United (biru) saling jegal untuk merebut dan menguasai bola dalam laga di babak 28 besar di Stadion A Yani Sumenep, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Perssu Madura City

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Perssu Madura City Sumenep menambah jadwal dan materi latihan tim menjelang babak 16 besar Liga 3 PSSI Jawa Timur 2023/24.

Perssu lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jatim dengan status runner up di babak 28 besar Grup FF.

Di babak 16 besar, Perssu bersama tiga tim lainnya akan tergabung dalam Grup JJ dan akan menjalani laga sebanyak tiga kali.

"Laga di babak 16 besar akan bergulir sebentar lagi. Makanya, kami minta tim pelatih agar menambah porsi latihan bagi pemain agar lebih siap," kata Manajer Perssu Hadi Pradipta, Senin (15/1).

Dia mengharapkan para pemain benar-benar siap bertanding di luar Sumenep.

"Laga babak 16 besar di Grup JJ akan digelar di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. Kami berharap para pemain bisa segera beradaptasi dengan suasana baru," ujar Hadi.

Pihaknya akan memberangkatkan tim pelatih, para pemain, dan ofisial e Kota Pasuruan besok, Selasa (16/1) siang.

"Kami juga siapkan (sewa) lapangan di Kota Pasuruan sebagai tempat latihan ketika tim tidak bertanding. Itu untuk benar-benar menyiapkan Perssu agar bisa lolos ke babak selanjutnya (8 besar)," tuturnya.

Perssu Madura City Sumenep akan memboyong para pemainnya ke Kota Pasuruan yang menjadi venue Grup JJ babak 12 besar Liga 3.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News