Lanjutkan Kerja Sama, Surabaya-Liverpool Fokus Kembangkan Sepak Bola di Kota Pahlawan

Sabtu, 09 Oktober 2021 – 04:25 WIB
Lanjutkan Kerja Sama, Surabaya-Liverpool Fokus Kembangkan Sepak Bola di Kota Pahlawan - JPNN.com Jatim
Dokumentasi - Pelatih Klub Sepak Bola Tranmere Rovers saat memberikan coaching clinic kepada anak-anak Surabaya di Stadion G10N Surabaya sebelum pandemi COVID-19. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya) (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya dan Pemerintah Liverpool, Inggris, mulai meneruskan kerja sama pengembangan sepak bola yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Kerja sama Sister City tersebut akan memberikan pelatihan kepada pesepak bola muda berbakat serta ratusan guru olahraga dan pelatih sekolah sepak bola di Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Surabaya, Jumat, menyebutkan program kerja sama tersebut akan memberikan pelatihan tentang sains dan teknik sepak bola yang akan berlangsung selama enam minggu.

"Harapannya, program ini mampu menghasilkan pemain sepak bola dari Surabaya yang berkelas internasional, dengan bimbingan dari Merseyside," ujarnya.

Pemerintah Kota Surabaya dan Pemerintah Liverpool, Inggris, mulai meneruskan kerja sama pengembangan sepak bola yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News