Di Perayaan HUT RI Ke-76 Armuji Berterima Kasih ke Warga Surabaya

Selasa, 17 Agustus 2021 – 16:48 WIB
Di Perayaan HUT RI Ke-76 Armuji Berterima Kasih ke Warga Surabaya - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat mengecek bantuan penanganan COVID-19 di Balai Kota Surabaya, Senin (16/8/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021, kali ini merupakan momen dalam memperkuat semangat gotong royong warga Surabaya di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut selaras dengan pernyataan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji yang mengatakan perayaan dan peringatan HUT RI Ke-76 merupakan semagat gotong royong warga Surabaya dalam bertahan dan menangani pandemi. 

"Solidaritas Arek-Arek Suroboyo dan semangat gotong royongnya begitu tinggi dalam menghadapi pandemi," kata Armuji di Surabaya, Selasa.

Armuji menjelaskan banyaknya penyaluran bantuan dari berbagai lembaga, yayasan hingga perusahaan, menjadi bukti kuat semangat gotong royong warga.

Berbagai macam bantuan tersebut sudah dihimpun dalam program Surabaya Peduli Bencana periode Juli-Agustus.

"Kami berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga Surabaya yang secara sukarela mendukung pemerintah kota dalam menghadapi pandemi," tegasnya.

Armuji menambahkan kalau paket-paket bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Ia akan mengupayakan seluruh warga bisa tersalurkan bantuan, mengingat dampak pandemi yang begitu merugikan. 

Perayaan HUT RI ali ini merupakan momen dalam memperkuat semangat gotong royong warga Surabaya di tengah pandemi Covid-19.
Sumber Antara