ISOPLUS Run Jadi Ajang Masyarakat Lari Sembari Menikmati View Bersejarah di Surabaya

Minggu, 20 Oktober 2024 – 18:45 WIB
ISOPLUS Run Jadi Ajang Masyarakat Lari Sembari Menikmati View Bersejarah di Surabaya - JPNN.com Jatim
ISOPLUS Run di Surabaya menjadi ajang bergaya hidup sehat sembari menikmati view bersejarah di Kota Pahlawan. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek minuman isotonik produksi Wings Food ISOPLUS menyelenggarakan event lari pertama di Surabaya, Minggu (20/10). 

Acara yang berlangsung di Kodam V Brawijaya dengan mengusung tema Unlock Your Greatness itu menawarkan berbagai kategori lari.

Senior Brand Manager Firman Dwi Rahmawan mengatakan kategori dalam event kali ini ada 5K, 10K, Half Marathon (21K), dan Kids Dash.

“Pesertanya ada 6.000 orang, kami merangkul semua kalangan dari pemula sampai yang profesional, tetapi kebanyakan yang ikut newbie runner yang angkanya mencapai 45 persen,” ujar Firman.

Firman mengatakan para runner diberikan kesempatan berlari melalui landmark ikonik dan tempat bersejarah di Surabaya, seperti Kebun Binatang Surabaya (KBS), Monumen Karapan Sapi, Kota Tua Surabaya.

Kemudian Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, Kya-Kya, Alun-Alun Surabaya, Siola Surabaya Museum, Hotel Majapahit, Monumen Bambu Runcing, hingga Taman Bungkul. 

“Setiap lokasi memberikan pengalaman unik yang menggabungkan olahraga dengan eksplorasi budaya dan sejarah. Acara ini dirancang untuk mendukung masyarakat dalam membangun kebiasaan hidup sehat,” katanya.

Dia menambahkan di tahun kedua terselenggaranya ISOPLUS Run Series ini pihaknya juga mengadakan 21 Days Challenge bagi para pelari yang mendaftar bundling lari di dua kota, yaitu di Jakarta dan Surabaya.

ISOPLUS Run di Surabaya menjadi ajang bergaya hidup sehat sembari menikmati view bersejarah di Kota Pahlawan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News