Kembali Hadir di Surabaya, Kejuaraan Tenis Melon Cup Usung Konsep Glow In The Dark

Selasa, 13 Agustus 2024 – 17:21 WIB
Kembali Hadir di Surabaya, Kejuaraan Tenis Melon Cup Usung Konsep Glow In The Dark - JPNN.com Jatim
Panitia Melon Cup Batch ke-4 menunjukkan piala bergilir yang akan diperebutkan para peserta, Selasa (13/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Melon Cup akan digelar kembali di GOR Tenis Unesa selama tiga hari sejak 16-18 Agustus 2024. Lomba tersebut akan mengusung konsep berbeda, yaitu glow in the dark.

Selama pertandingan akan ada dua sesi, yaitu dimulai pukul 07.00-10.00 WIB dan sesi kedua pukul 15.00-22.00 WIB.

Panitia Acara Melon Cup Wulan Anggraini mengatakan lomba tenis itu terbuka untuk umum dengan piala bergilir setiap tahunnya.

“Setiap tahun kami menghadirkan suasana baru, untuk tahun ini konsepnya glow in the dark. Jadi, nuansanya menyala dalam gelap,” kata Wulan, Selasa (13/8).

Melon Cup biasanya digelar pada September dan Oktober. Namun, kali ini diadakan pada Agustus untuk memperingati HUT ke-79 RI.

Pihaknya memilih GOR Tenis Unesa sebagai tempat bertanding karena sudah memenuhi standar internasional dan lokasi yang strategis.

“Kemarin sudah dipakai Asean Games dan satu-satunya lapangan dengan akses terbaik dan paling mumpuni,” ujar dia.

Adapun jumlah peserta pada batch keempat mengalami penambahan, yaitu 208 peserta di antaranya  dari Surabaya, Tulungagung, dan Malang.

Melon Cup, kejuaraan tenis di Surabaya yang mengusung konsep glow in the dark dalam pertandingan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News