Mesranya Bonek & Viking Silaturahmi, Potong Tumpeng Hingga Berbagi untuk Anak Yatim

Jumat, 09 Agustus 2024 – 17:09 WIB
Mesranya Bonek & Viking Silaturahmi, Potong Tumpeng Hingga Berbagi untuk Anak Yatim - JPNN.com Jatim
Perwakilan dari Viking Surabaya kanan saat menyuapi potongan tumpeng kepada perwakilan Bonek dalam silaturahmi dan bakti soaial di Panti Asuhan Bonek Sidoarjo, Kamis (8/8) malam.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Bonek dan Viking tampak mesra dalam silaturahmi dan bakti sosial berbagi untuk anak yatim di Panti Asuhan Bonek Cemeng Bakalan, Desa Sumur Sagi, Kabupaten Sidoarjo pada Kamis (8/8) malam.

Suporter Persebaya dan Persib Bandung tersebut larut dalam kegiatan silaturahmi. Para perwakilan dari kedua suporter memotong tumpeng dan tampak saling suap.

Kegiatan sosial itu merupakan bentuk nyata kedua kelompok suporter untuk mengembalikan hubungan baik yang sudah terjalin selama bertahun-tahun meski sempat retak akibat kejadian dan provokasi di media sosial.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu 20 suporter dari Viking dan Bomber perwakilan Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto serta 20 Bonek perwakilan Tribun GN, Kidul, Timur, Gate 21. Kemudian perwakilan Manajemen Persebaya dan Polrestabes Surabaya.

Ketua Panti Bonek Eko mengatakan panti asuhan yang didatangi kedua suporter tersebut bakal menjadi saksi bahwa Bonek dan Viking adalah saudara sejati.

"Semoga persaudaraan yang telah lama terbangun dapat terus terjaga dan diwariskan ke generasi muda," tutur Eko.

Fans Relationship Persebaya Alex menyebut kegiatan bakti sosial dan silaturahmi tersebut bisa menggairahkan kembali kebersamaan dan kekeluargaan antara Bonek dan Viking.

Dia berterima kasih kepada kedua suporter yang sudah hadir dan pihak Polrestabes Surabaya yang mendukung kegiatan tersebut.

Bonek dan Viking tampak mesra dalam silaturahmi dan bakti sosial yang diadakan di Panti Asuhan Bonek Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News