Perpanjang Kerja Sama Persebaya, MPM Honda Jatim Tawarkan Program Loyalty Bonek Bonita

Senin, 29 Juli 2024 – 15:03 WIB
Perpanjang Kerja Sama Persebaya, MPM Honda Jatim Tawarkan Program Loyalty Bonek Bonita - JPNN.com Jatim
CEO Persebaya Azrul Ananda, Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito, dan Direktur Marketing MPM Honda Jatim Dendy Sean (dari kiri) saat acara perpanjangan kerja sama MPM Honda Jatim dengan Persebaya selama dua musim di Dealer MPM Motor Jalan Simpang Dukuh Nomor 42-44 Surabaya, Senin (29/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - MPM Honda Jatim memperpanjang kerja sama dengan Persebaya hingga dua musim atau sampai tahun 2026 di Dealer MPM Motor Jalan Simpang Dukuh Nomor 42-44 Surabaya, Senin (29/7).

Perpanjangan kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan MoU yang dihadiri Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M dan CEO Persebaya Azrul Ananda.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito mengatakan dukungan dan antusiasme tinggi dari stakeholder Persebaya dan Bonek menjadi salah satu latar belakang kerja sama ini berlanjut.

“Semoga dukungan kami untuk Persebaya, khususnya sepak bola Surabaya dan mengampanyekan suporter tetap wani tertib saat menuju stadion menggunakan helm dan safety riding dengan baik," kata Suwito.

Dia menjelaskan sejak 2017, MPM Honda Jatim mengampanyekan tagline Wani Tertib untuk Bonek dan Bonita ketika mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Nah, untuk kerja sama kali ini MPM Honda Jatim dan Persebaya membuat inovasi baru, yaitu program loyalty untuk bonek bonita customer MPM Honda Jatim.

Customer bonek dan bonita akan mendapatkan privilege seasonal ticket Persebaya berupa tiket gratis nonton satu musim pertandingan yang diundi di akhir periode. 

Bagi bonek bonita konsumen MPM Honda Jatim akan mendapatkan prioritas dalam membeli tiket pertandingan Persebaya berupa penukaran tiket Persebaya di dealer Honda yang ditunjuk. 

MPM Honda Jatim menawarkan program loyalty kepada bonek dan bonita dalam perpanjangan kerja sama dengan Persebaya selama dua musim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News