Besar Harapan Munster Supaya Bonek Penuhi GBT Saat Persebaya Jamu PSIS

Jumat, 26 Januari 2024 – 17:45 WIB
Besar Harapan Munster Supaya Bonek Penuhi GBT Saat Persebaya Jamu PSIS - JPNN.com Jatim
Pelatih Paul Munster berharap Bonek memenuhi Stadion GBT saat Persebaya menjamu PSIS Semarang. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster mengimbau semua Bonek dan Bonita memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya saat laga kontra PSIS Semarang pada 30 Januari mendatang.

Munster bertekad skuadnya bisa meraih poin penuh dalam laga tunda Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 tersebut.

"Penting bagi kami untuk bermain di hadapan Bonek. Mereka adalah pemain ke-12. Mari penuhi GBT, dukung kami berjuang mengejar kemenangan," kata Munster tertulis, Jumat (26/1).

Eks juru taktik Bhayangkara FC itu mengutarakan tim tuan rumah yang didukung oleh pendukung mereka dapat merubah kondisi mental dalam pertandingan.

"Saya pernah merasakan atmosfer di GBT. Jika Bonek dan Bonita datang ke stadion dan memenuhinya, itu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi tim," ujarnya.

Selama Januari ini, kata dia, Bajol Ijo hanya sekali melakukan uji coba melawan tim dari Liga 1 lainnya yaitu Persik Kediri.

Menurutnya, anak-anak asuhnya menunjukkan permainan yang lebih solid dengan menang 2-0 dalam latihan bersama itu.

”Tim terus lebih baik dari hari ke hari. Persebaya punya standar tinggi yang kami semua harus raih. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana dan kami bisa meraih hasil maksimal di laga melawan PSIS,” tutur Muner.

Pelatih Persebaya Paul Munster optimistis timnya bisa meraih maksimal pada laga tunda kontra PSIS pada 30 Januari nanti.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News